PERLUNYA TRAINING PIDATO

Apakah naskah pidato yang baik dijamin bisa menarik audiens? Jawabnya tidak. Hal ini karena naskah yang baik perlu disampaikan dengan baik. Jadi bagi Anda yang yang sudah memiliki naskahpidato yang baik, perlu memastikan bahwa Anda sudah mampu menyampaikan naskah pidato ke publik dengan baik.

Itu sebabnya selain memberikan jasa penyusunan naskah pidato, kami juga siap membantu Anda memberikan bimbingan atau training privat tentang kiat praktis menyampaikan pidato.

Materi meliputi bagaimana cara menguasai audiens, intonasi pidato, cara membuat audiens menyimak pidato kita dan berbagai kiat lainnya. Materi training disertai simulasi pidato dengan menggunakan naskah pidato yang sudah kami susun.

Seorang pengusaha (tidak mau disebut namanya) bulan Desember 2016 lalu telah mencoba memesan naskah pidato kepada kami dan sekaligus menjalankan training privat tentang cara berpidato yang baik. Ia mengaku puas dengan naskah pidato dan training privat pidato yang kami jalankan.

“Saya sudah biasa pidato di depan karyawan dan di berbagai acara, namun saya baru tahu ilmu pidato yang sesungguhnya dari ahlinaskahpidato.com. Kebetulan saya akan menjalankan resepsi pernikahan anak saya dimana banyak pejabat pemerintah Pusat dan tokoh masyarakat hadir. Ini menambah kepercayaan diri saya dalam melakukan pidato. Terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan ahlinaskahpidato.com khususnya pak Ubay dan Pak Bambang ” katanya.

Training privat yang diikuti oleh pengusaha tersebut materi utamanya adalah bagaimana menyampaikan pidato yang berwibawa dan tepat sasaran.

Meliputi 3 utama, yaitu bagaimana cara menata pikiran sebelum pidato, kemudian bagaimana memainkan imajinasi dan kemudian praktek secara bertahap sesuai materi pidato yang telah disusun.

Ubaidilah Anwar adalah salah satu trainer pidato yang bisa membimbing klien kami.

Anda yang berminat silakan email ke ahlinaskahpidato@gmail.com hp/wa 0816 482 7590

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Comment