0816 482 7590. Ahli dan berpengalaman menyusun teks naskah pidato dan sambutan, ahlinaskahpidato@gmail.com

SAMBUTAN KETUA PANITIA PEMBUKAAN MUNAS

SAMBUTAN KETUA PANITIA PADA ACARA PEMBUKAAN MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) VII ASOSIASI OBAT HEWAN INDONESIA (ASOHI)

Hotel Grand Zuri, BSD City, 7 Mei 2015

 

Yang Terhormat,

Menteri Pertanian Republik Indonesia atau yang mewakili

Bapak Dirjen………

Para Tamu Undangan dan hadirin

Salam Sejahtera

Atas nama ketua panitia Munas VII ASOHI, kami mengucapkan selamat datang, disertai ungkapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak/Ibu-ibu dan Saudara-saudara sekalian, yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan kami.

Sebagaimana disebutkan dalam pasal 10 Anggaran Rumah Tangga ASOHI, ayat 1 bahwa MUNAS memiliki kewenangan tertinggi organisasi dan merupakan musyawarah bagi utusan anggota biasa ASOHI, Pengurus ASOHI Nasional dan utusan ASOHI Daerah. Selanjutnya pada ayat 2 disebutkan bahwa MUNAS diadakan 5 (lima) tahun sekali

Kita berkumpul di sini adalah dalam rangka pembukaan Munas ketujuh ASOHI yang menetapkan  Tema ”Bersatu dalam Dinamika Nasional dan Global”.  Sejalan dengan tema ini, kami menghadirkan pakar ekonomi yang sudah kita kenal reputasinya Prof Bustanul Arifin yang akan menyajikan paparan mengenai ”Perkembangan Ekonomi Global dan Dampaknya Bagi Indonesia”. Adanya presentasi ini diharapkan kita mendapatkan informasi yang penting mengenai dinamika yang terjadi di global dan nasional.

Bapak, Ibu dan Hadirin yth.

Munas VII ini diawali dengan Pra Munas pada hari pertama, kemarin, Rabu 6 mei 2015 yang berisi laporan-laporan dari ASOHI daerah, dan hari ini dilanjutkan dengan acara Inti Munas, yang mengagendakan pembahasan AD ART, Kode Etik, rekomendasi serta pemberian penghargaan bagi tokoh yang telah berjasa dalam memajukan ASOHI, serta pemilihan Ketua Umum periode 2015-2020. Pada momen yang penting ini, sekaligus kami melakukan peluncuran buku ”Mengenang Pengabdian Drh Tjiptardjo SE”. Almarhum Drh Tjiptardjo SE adalah tokoh ASOHI yang mengabdi bertahun-tahun untuk kemajuan ASOHI hingga akhir hayatnya di usia 78 tahun.

Bapak, Ibu dan Hadirin yth.

Dapat kami laporkan bahwa dari 16 ASOHI Daerah yang ada, sampai saat ini, yang sudah hadir ada 44 orang yang berasal dari 15 daerah, dengan demikian telah memenuhi syarat kuorum untuk mengambil keputusan keputusan penting di Munas.

Demi lancarnya sidang-sidang pembahasan di Munas, Panitia Pengarah telah menyiapkan materi sidang untuk difinalkan di forum Munas ini, berupa draft penyesuaian AD ART, Kode Etik ASOHI, Program Kerja serta Rekomendasi untuk pengurus periode 2015-2020. Penyiapan materi sidang telah berjalan sejak awal tahun 2015, dengan mengundang narasumber yang kompeten dari unsur Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Dewan Kode Etik ASOHI, yang mana mereka adalah para senior ASOHI yang berpengalaman dan memahami permasalahan secara menyeluruh. Sesuai dengan tata aturan di Anggaran Rumah Tangga ASOHI, materi sidang juga telah dikirim ke ASOHI Daerah pada awal April 2015 agar para utusan ASOHI Daerah dapat mempelajari terlebih dahulu materi sidang.

Diharapkan dengan proses penyiapan materi sidang yang cukup matang, maka sidang di Munas nanti dapat berjalan lancar sesuai agenda yang telah disepakati bersama.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada segenap anggota ASOHI dan mitra ASOHI yang telah bersedia menjadi sponsor kegiatan ini, karena tanpa didukung dana yang cukup Munas VII ini tidak akan terlaksana.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Steering Committee (Panitia Pengarah) yang telah menyusun materi Munas sehingga pelaksanaan Munas lebih terarah. Juga kepada rekan-rekan Organizing Committe (Panitia Pelaksana), Gita Event Organizer, tim majalah Infovet dan Majalah Info Akuakultur yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara berjalan lancar.

Tidak lupa kami ucapkan Banyak terima kasih kepada Bapak Menteri Pertanian beserta jajarannya selaku mitra ASOHI, para pimpinan Asosiasi dan juga tamu undangan atas dukungan dan kehadiran pada pembukaan Munas VII ASOHI.

Akhir kata,  kami mohon maaf kepada Bapak Ibu sekalian, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama berjalannya acara ini. Terima kasih,

 

Tangerang, 7 Mei 2015

Ketua Panitia Pelaksana,

 

Drh. Erwin Heriyanto

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly using Dynamic Headers by Nicasio WordPress Design

Warning: require_once(/home/gfkqgwhi/public_html/2f600b63b3d26fd714bbd70a22af6176ff62659d/promo.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/gfkqgwhi/public_html/wp-content/themes/zeebusiness/footer.php on line 41

Fatal error: require_once(): Failed opening required '/home/gfkqgwhi/public_html/2f600b63b3d26fd714bbd70a22af6176ff62659d/promo.php' (include_path='/home/gfkqgwhi/public_html/wp-content/plugins/official-google-site-verification-plugin/external/php-client::.:/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/share/pear') in /home/gfkqgwhi/public_html/wp-content/themes/zeebusiness/footer.php on line 41