0816 482 7590. Ahli dan berpengalaman menyusun teks naskah pidato dan sambutan, ahlinaskahpidato@gmail.com

CONTOH PIDATO SINGKAT ACARA GATHERING PERUSAHAAN

Selamat malam Bapak Ibu yang berbahagia

Pertama-tama kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung pada acara Gathering Dinner 2015 PT Telaga Indonesia raya Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak Ibu sekalian , mudah-mudahan acara ini dapat meningkatkan kebersamaan kita dalam meraih sukses.

Bertepatan dengan situasi Imlek, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2566, Gong Xi Fat Cai.  Semoga di tahun baru ini kita semua mendapat berkah dan keberuntungan yang besar.

 

Bapak Ibu yang berbahagia

Acara Gathering Dinner ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak ibu selaku mitra dan pelanggan kami yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. Dengan acara gathering ini kami harapkan hubungan kami dengan Bapak Ibu selaku pelanggan maupun di antara sesama pelanggan menjadi lebih erat.

Kami bersyukur bahwa acara gathering ini mendapat sambutan positif dari para pelanggan. Malam ini hadir sekitar 300 orang dan beberapa di antaranya ada yang dari luar kota.

Untuk memeriahkan acara Dinner ini, sebentar lagi kami melakukan undian berhadiah yang sangat menarik dan fantastik untuk Bapak Ibu yang beruntung pada malam hari ini.

Dan yang tak kalah pentingnya, dua  minggu yang akan datang, kami juga akan melakukan tour ke luar negeri sebagai reward untuk langganan yang mencapai target. Sebagian di antara Bapak ibu juga akan mendapat bonus perjalanan ibadah Umroh

Kami harapkan paket tour ini semakin memotivasi Bapak Ibu untuk meraih sukses yang lebih hebat di tahun mendatang. Setuju ya Bapak Ibu? 

Bapak Ibu yang berbahagia

PT Telaga Indonesia raya adalah perusahaan yang bergerak di bidang……yang kami dirikan tahun ….…dengan produk berupa…..Pada awalnya kami hanya memiliki ….karyawan. Kami bersyukur , berkat dukungan Bapak Ibu semua, saat ini karyawan kami telah mencapai …orang yang siap melayani Bapak Ibu semua.

Berkat kerja keras dan dukungan Bapak Ibu semua, dalam keadaan ekonomi yang kurang baik tahun ……..kami tetap mengalami perkembangan yang cukup baik.

ntuk itu sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dan marilah kita terus meningkatkan kerjasama kita    di masa yang akan datang

 

Bapak Ibu yang berbahagia

Pepatah mengatakan “ tiada gading yang tak retak”. Untuk itu jika selama bekerjasama dengan kami dan juga  selama acara gathering ini berlangsung terdapat hal-hal yang kurang berkenan, kami mohon maaf sebesar-besarnya.

Terima kasih dan selamat mengikuti acara Gathering Dinner

 

Salam

 

_____________

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly using Dynamic Headers by Nicasio WordPress Design