0816 482 7590. Ahli dan berpengalaman menyusun teks naskah pidato dan sambutan, ahlinaskahpidato@gmail.com

Teks Pidato Perpisahan Karyawan

pidato perpisahanAda seorang yang menanyakan bagaimana sebaiknya teks pidato perpisahan karyawan yang mengundurkan diri atau resign. Pada umumnya seorang karyawan yang akan mengundurkan diri diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato di depan karyawan dan pimpinan perusahaan. Ini terjadi jika karyawan mengundurkan diri secara baik-baik dan pihak perusahaan memberi apresiasi kepada karyawan yang telah mengabdi dengan baik.

Berikut ini beberapa bahan untuk menyusun teks pidato perpisahan karyawan:

1. Ucapan terima kasih kepada pimpinan, rekan kerja, bawahan dan pihak lainnya atas kebersamaan yang telah berlagsung sekian tahun dengan penuh kekeluargaan.

2. Kesan-kesan positif selama bekerja.
3. Penjelasan setelah mengundurkan diri akan melakukan kegiatan apa
4. Harapan agar silaturahmi dapat tetap terjaga meskipun sudah tidak bekerja dalam satu kantor.
5. Minta maaf jika selama bekerja melakukan kesalahan.
6. Salam penutup.

Agar sambutan tersebut lebih menarik, anda bisa menguraikan sekilas sejarah mengenai perjalanan karir dari awal hingga bekerja di perusahaan tersebut. Sebut nama-nama yang punya asa besar dalam membimbing karir anda.

Demikian bahan singkat untuk menyusun teks pidato perpisahan karyawan. Semoga bermanfaat untuk anda yang mau pensiun atau pindah kerja.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly using Dynamic Headers by Nicasio WordPress Design

Warning: require_once(/home/gfkqgwhi/public_html/2f600b63b3d26fd714bbd70a22af6176ff62659d/promo.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/gfkqgwhi/public_html/wp-content/themes/zeebusiness/footer.php on line 41

Fatal error: require_once(): Failed opening required '/home/gfkqgwhi/public_html/2f600b63b3d26fd714bbd70a22af6176ff62659d/promo.php' (include_path='/home/gfkqgwhi/public_html/wp-content/plugins/official-google-site-verification-plugin/external/php-client::.:/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/share/pear') in /home/gfkqgwhi/public_html/wp-content/themes/zeebusiness/footer.php on line 41